OASIS SMA N 1 TAHUN 2016


OASIS SMA N 1 KLATEN

Hari ini, Minggu (23/10) teman-teman kita mewakili lomba OASIS  di SMA Negeri 1 Klaten. Teman-teman kita mewakili lomba Matematika, Bahasa Inggris, Fisika, dan Biologi. Mau tau siapa aja mereka?

Matematika diwakili oleh :
Vicky Ady Saputra (9C)
Sirilus Nigel Viericho (9A)
Rafael Andika Radya (7B)

Bahasa Inggris diwakili oleh :
Felicitas Nimas (9C)
Benedictus Danu (8A)
Robertus (7A)

Fisika diwakili oleh :
Monica Adelia (8A)
Bonaventura Bondan (8B)

Biologi diwakili oleh :
Helena Asri Maharani (8A)
Sabina Puspaningtyas (8B)

Kabar gembira guys, diantara teman-teman yang ikut lomba, salah satu teman kita yang bernama VICKY ADY SAPUTRA berhasil lolos babak pertama dengan skor tertinggi menyamai tiga peserta lain dan langsung melaju ke babak final. 

Tau gak sih, Vicky adalah satu-satunya siswa dari sekolah swasta yang berhasil lolos lho.. Keren khan? Namun sayang, di babak final Vicky belum berhasil berada di tiga besar, melainkan berada di sepuluh besar.

Tetap semangat ya Vicky ... We proud of you :)

Eh, ternyata tak hanya Vicky aja loch yang berhasil melaju ke babak final? Mau tau siapa aja yang melaju ke babak final? Langsung aja ya ...
Untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Nimas dan Robert melaju ke babak final dengan membawa hasil Nimas berada di 5 besar dan Robert berada di 10 besar. Sementara pada mata pelajaran Biologi Helena juga tak mau kalah berhasil melaju ke babak final dengan berada di 10 besar.

Wah mereka hebat ya fren? Meski belum berada di top tree, namun pencapaian mereka membuktikan bahwa kita mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor yang berkualitas unggul.

Selamat ya buat teman-teman yang berhasil masuk final ...

Bagi teman-teman yang belum berhasil masuk final, jangan kecewa dan galau, masih ada kesempatan yang akan datang guys ... keep on fire ya :) 

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates