Profil Siswa




Nama                   :  Rahadyan Rico Dwi Pamungkas
TTL                     :  Klaten, 31 Juli 1997
Alamat                  :  Perum Krapyak Permai Blok B
   No. 59
No. Hp                  :  085 643 910 171 / 087 739 130 920
PIN BB          :  2A9B62DD

Rahadyan Rico Dwi Pamungkas adalah siswa kelas VIII C SMP Maria Assumpta Klaten yang akrab dipanggil dengan nama Rico. Dibalik wajahnya yang kalem ternyata cowok berwajah imut ini memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang olaharga. Mau tau ceritanya? Ini dia cerita dari Rico!


Pada tanggal 14 April 2012 saya mengikuti seleksi sepak bola di daerah Glodogan, lebih tepatnya di lapangan tentara Dodiklatpor. Jika ada turnamen pertandingan sepak bola seperti ini, semua pemain sepak bola selalu di latih fisik kami. Agar di saat pertandingan nanti, fisik kami tidak lemah. Disana kami di latih fisik oleh para tentara-tentara yang ada disana. Disitu saya banyak mempelajari teknik-tekni cara bermain sepakbola. Dari cara menggiring bola,  mengoper bola dan mengeshot bola. Jika ingin menendang dengan keras, gunakanlah tumpuan kaki yang paling kuat, ayunkan ayunan kaki dengan kencang, setela itu pilihlah posisi kaki yang menurut anda paling enak. Setelah mengikuti seleksi, akhirya saya terplih megikuti pertandingan di UNY di kota Yogyakarta. Ada beberapa grup, grup saya berada di grup C . Tim yang berada di grup c adalah tim saya Depo Putra Klaten, Sinar Mataram, Gelora Muda, Angkatan Muda Sayegan, dan Marsudi Agawe Sentosa. Tim-tim yang mengikuti pertandingan  ini ada 20 tim. Antara lain sebagai berikut : SSB Gama, SSB Browidjoyo, SSB Matra, SSB Bpj, SSB Aamtri, SSB Selabora, SSB Mb, SSB Ocm jr, SSB Hw Kota, SSB Baturetno, SSB HwKulonprogo, SSB Halilintar, SSB KKK, SSB Ps Kalasan, SSB Bom, SSB Sinar Mataram, SSB Gelora  Muda, SSB AMS Sayegan, SSB MAS Yogyakarta. Pertandingan pertama tim saya melawan SSB Sinar Mataram pada pukul 09.30-09.55 .  Tim saya pun menang dengan skor 3-0 atas SSB Sinar Mataram. Setelah lelah bermain, tim saya pun beristirahat di GOR UNY dahulu . Pada siang hari, kami makan siang yang sudah di sediakan oleh pelatih kami . Kami pun di beri makan dengan menu lengkap 4 sehat 5 sempurna. Setelah makan, kami pun pulang ke Kota Klaten, karena keesokan harinya kami bertanding lagi. Sesudah sampai, kami pun di suruh pulang dan beristirahat yang cukup untuk mengumpulkan tenaga.
Pada kesokan harinya, kami bertanding pukul 10.00-10.25. Pada pertandingan ini tim saya melawan SSB KKK. Pada saat akan bertanding kami di suruh makan pisang agar tenagan kami selau kuat saat bermain nanti. Al hasil tim saya pun menang telak dengan skor 5-0 atas kemenangan SSB KKK. Karena menang tim saya bermain lagi pada sore hari pukul 15.00. Setelah pertandingan pagi hari selesai, kami pun beristirahat di mes PSIM Jogja. Disana kami semua mandi-mandi dan beristirahat dan makan siang . Pada pukul 14.00 kami semua bergegas berangkat ke GOR UNY untuk bertanding lagi. Sesudah sampai, kami semua pun langsung memakai sragam sepak bola. Tepat pada pukul 15.00 tim saya melawan SSB MAS Yogyakarta. Namun pada pertandingan tim saya mengalami kekalahan dengan skor  3-2. Dengan kekalahain ini, tim saya hanya masuk 8 besar pada pertandingan turnamen sepak bola seDIY Yogyakarta. Dengan mengikuti pertandingan ini, saya jadi lebih mengenal tentang sepak bola lebih dalam.

Ini ceritaku .. Apa ceritamu? 

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates