Sabtu Bersih


Selamat pagi teman-teman...
Ada yang baru lho di Maria Assumpta, new event untuk pemimpin masa depan. Sebagai generasi yang memiliki semangat servite et amate (cintai dan layanilah), siswa Maria Assumpta juga peduli terhadap lingkungan. Oleh karena itulah gerakan "Sabtu Bersih" tercipta sebagai bentuk cinta lingkungan, sehingga setiap hari Sabtu siswa-siswi SMP Maria Assumpta melakukan gerakan "Sabtu Bersih".




Belajar Asik Matematika


Hai sobat bisma..
Apa kabar? Pastinya semakin luar biasa bukan para calon pemimpin masa depan yang paling kece.

Diantara teman-teman pasti banyak yang gak nge-fans dengan pelajaran matematika bukan? Bahkan ada yang sampai bilang otaknya sariawan gara-gara matematika.
Sebenarnya matematika itu menyenangkan lho dipelajari kalo kita mau memberi sedikit rasa sayang kita kepada matematika..Nih liat temen-temen kita kelas 7B begitu semangat dan antusias belajar bilangan bulat bersama Bu Nita. Mau tau keseruan mereka? Cek this out :)





Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates