Championship 5


Bravo...

Kemenangan lagi-lagi berhasil diraih oleh siswa SMP Maria Assumpta. Dua piala kejuaraan kembali dipersembahkan putra-putri terbaik SMP Maria Assumpta. Mau tau kejuaraan apa aja sich? Yuk kita simak.

1. Klaten Technology Competition (KTC )2016
Dalam rangka mengembangkan kemampuan teknologi informasi yang semakin canggih, SMK Negeri 2 Klaten mengadakan Klaten Technology Competition (KTC )2016 tingkat SMP/MTs Sederajat Se-kabupaten Klaten yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu lomba office, lomba desain poster, dan lomba blog. SMP Maria Assumpta mengirimkan 1 peserta untuk masing-masing kategori, yaitu Bertand Valentino (7B) mewakili lomba office, Marcellino Rosario (7B) mewaliki lomba blog, dan Natanael Pramudya (8A) mewakili lomba desain poster. Dari ketiga kategori, Bertrand Valentino berhasil meraih juara 3 Office Competition KTC 2016, sementara Natan dan Marcel belum berhasil meraih juara. Namun demikian tak mengurangi kebahagiaan keluarga besar SMP Maria Assumpta yang telah memboyong satu piala.
Bertrand Valentino

Valen, Marcel, Natan


2. Lomba Tari Kreasi Baru Disbudparpora 
Dalam rangka pelestarian dan pengembangan seni budaya dan tradisi bagi pelajar, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klaten mengadakan lomba tari kreasi baru. Kontingen SMP Maria Assumpta mengirimkan Eustakia Septefany (8C), Tiara Kusumaningtyas (9C), dan Stefanny Della (9C) sebagi delegasi yang membawakan tari Wiro Estri berdurasi 7 menit. Tarian itu begitu elok dibawakan Fany, Tyas, dan Della. Alhasil, merekapun berhasil menyabet peringkat 3 dan mendapatkan sejumlah uang pembinaan.

Tyas, Fany, Della



0 komentar:

Posting Komentar


Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates