Pelantikan Pengurus OSIS


Jumat, 21 September 2018, seminggu setelah Pemilu OSIS digelar, akhirnya sebanyak 31 anggota pengurus OSIS yang baru beserta 15 anggota Dewan Penggalang (DP) Pramuka dilantik dengan digelar misa pelantikan di aula kampus Maria Assumpta. Misa dimulai pukul 07.30 dan dipimpin oleh Romo Janu.

Dalam homilinya, romo Janu berpesan kepada pengurus OSIS dan anggota DP yang baru untuk mengimani posisnya sebagai pengurus OSIS dan anggota DP ini sebagai panggilan Tuhan. Tuhan yang memilih mereka untuk menjabat posisi ini. Dengan berserah kepada Tuhan, maka segala kelemahan yang anak-anak miliki, Tuhanlah yang akan memampukanNya.

Sebelum berkat penutup, Sr. Claudia OSU selaku kepala sekolah memandu seluruh pengurus OSIS dan anggota DP yang baru untuk mengucap janji setya di dalam menjalankan tugas kepengurusan OSIS dan DP selama satu tahun ke depan dan akhirnya setelah mengucap janji, serah terima jabatan ketua OSIS periode yang lama ke ketua OSIS periode yang baru, serta menyanyikan lagu “Mars Serviam”,  seluruh pengurus OSIS dan DP yang baru diperciki oleh air suci tanda berkat Tuhan turun atas mereka.






Pukul 09.00, misa pelantikan OSIS dan anggota Dewan Penggalang periode 2018/2019 selesai dilaksanakan.
Proficiat untuk kalian …
Selamat bertumbuh dan berkembang menjadi “kusuma bangsa” yang akan mengarumkan nama sekolah.





Serviam …. !!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates