Opini Siswa


APA KATA MEREKA TENTANG ESPERASTA?


LALA (KUMALASARI)                                    
“Saya senang bisa bersekolah di SMP Maria Assumpta Klaten karena bisa mengalami 3 tahun yang menyenangkan bersama teman-teman dalam suka dan duka, dan mendapatkan banyak pengalaman baru. Terus maju SMP Maria Assumpta dan teruslah berkembang! GBU.”


TIUS (JUVENTIUS CHRISTIAN CS)
“Tak bisa diungkapkan melalui kata-kata, pokoknya WOOOW! Semoga Esperasta tetap eksis dan jaya dimana-mana, dikenal dimana-mana.”
                                                                       

BOAN (BOANERGES SIDIK D)
“Sangat menyenangkan suasana sekolah di Esperasta. Enjoy aja! Semoga Esperasta terus maju. Amin.”




RYAN (FILIPUS RYAN PRASETYA AS)
“Selama saya sekolah di SMP Maria Assumpta Klaten, saya memperoleh pelajaran yang sangat berharga. Saya berterima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru atas bimbingan Bapak dan Ibu Guru. Semoga SMP Maria Assumpta semakin lebih eksis, selalu berkembang dan selalu jaya. Salam SERVIAM untuk Bapak dan Ibu Guru dan karyawan. Terima kasih atas pendampingannya. GBU.”
 
TATA (ZEFANYA AGATHA)
“Saya senang selama bersekolah di Esperasta karena fasilitasnya yang lengkap dan memadai. Harapan saya setelah lulus, Esperasta semakin eksis dan selalu jaya. Farewell and thank’s for everything. Esperasta is the best :D”

YAYAS (LARASWATI PAMULARSIH)
“Tiada kata terlambat untuk kita semua belajar. Semoga SMP Maria Assumpta tetap jaya dan semakin maju :D”



RENNY (NATALIA RENNY DS)
“Saya sangat bangga bisa bersekolah di Esperasta, selain disiplin teman-temannya juga ramah-ramah :D. Semoga Esperasta tetap eksis dan selalu jaya, disiplinnya diperkuat lagi. Sukses selalu buat Esperasta.”
 


EVI (ANGELIA EVI P)

“Siswa-siswanya asik-asik, kocak, nyenengin dan SMP Maria Assumpta sangat disiplin :P. Terima kasih buat Bapak dan Ibu Guru yang telah membimbing kami. Semoga selalu eksis, selalu jaya dan selalu semangat Esperasta! GANBATTE! :D” 

BAYU (BAYU DWI NUGROHO)
“Menyenangkan bersekolah di SMP Maria Assumpta, banyak teman yang baru. Semoga SMP Maria Assumpta semakin bagus, tetap jaya dan berkembang.”




ELLYSA
“Seneng bisa sekolah di Esperasta, bisa kenal sama teman-teman yang gokil dan seru… pokoknya Esperasta is the best. Terima kasih kami ucapkan untuk Suster, Bapak, dan Ibu Guru makasih buat semangat yang diberikan kepada kami.”

0 komentar:

Posting Komentar


Copyright 2009 MAJALAH BISMA SMP MARIA ASSUMPTA KLATEN. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates